Rabu, 22 Juni 2022

PAKET NYASAR

 Selasa, 21 juni 2022

Tema : paket aneh

Tantangan lomba menulis blog, menulislah setiap hari dan buktikan apa yang akan terjadi bagian ke -12.

Kegiatan menulis yang diselenggarakan Oleh founder kita bpak Wijaya Kusuma atau lebih dikenal OM Jay, mengajak kami untuk menulis setiap hari dan tantangan ini sudah sampai dihari ke - 12.

Selamat malam sahabat pembaca, tulisan ini ada tulisan yang tertunda karena setelah malam tasakkuran dan akupun harus rehat cepat setelah meminum obat tanpa sadar aju terlelap tepat jam 23.55 aku terjaga, mencuci muka dan hape yang aku mulai cas sedari tadi. WA mulai aku buka satu persatu, pertama begitu banyak getaran hape dan isi wa yang begitu banyak, tanpa fikir panjang aku belum menyelesaikan tantangan menulis ke-12. Setelah chat dengan kekasih hati belum mendapat balasan, akhirnya kuputuskan untuk menulis, tulisan yang begitu ringan, dan jemariku mulai menari dengan lincahnya.

Tepat tanggal 29 mei 2022 WA ku bergetar aku baca perlahan, salah satu ekspedisi pengiriman menjelaskan paket telah sampai kepada mereka, dan akan melakukan oper transit pengiriman, mohon maaf nama ekspedisinya aku rahasiakan, demi kenyamanan bersama. Kurir tersebut memberi no.resi dan nama ku dan harus melunasi pembayaran COD. senilai 1.200.000, wah nominal yang sangat fantasi menurutku, barang apa ya itu sampai aku harus melunasi pembayaran senilai  1.200.000.  Segeralah aku mengecek ke mesin telusur, secara zaman sekarang canggih sesuai perkembangan zaman.

                     sumber setatamuda
.

Benar saja namaku tertera di alamat tersebut, tapi jujur ada keanehan, secara aku itu tidak pernah melakukan transaksi pembelian secara COD, namanya manusia rasa penasaran tetap ada, namun untuk mencegah dampak maupun resiko kebelakang nya seperti apa, akupun bergegas berkata, mohon maaf saya tidak pernah melakukan transaksi yang bersifat COD, begitu aku lihat dalam mesin telusur google, barang tersebut dari JAKARTA. Paket nyasar yang didalamnya aku tidak tahu itu apa, takutnya ada barang yang berbahaya mengancam keselamatan , akhirnya aku menjelaskan tidak pernah memesan barang dari jakarta, karena aku belajar untuk menjadi orang yang bisa menyelamatkan diri sendiri, dari segala kesalahan, sekedar berbagi info. terimakasih salam literasi.

#tantangan menulis om jay

#lomba blog menulislah setiap hari buktikan yang akan terjadi bagian ke-12

SALAM SEHAT DAN SALAM LITERASI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya,master master terhebat sahabat bloger🙏🙏

MERDEKA BELAJAR, MERDEKA MENGAJAR ALA GURU SD

Merdeka Belajar Ala Guru SD Merdeka Belajar menjadi salah satu gebrakan yang dilakukan oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Tekno...

STATEGI MENANGKAL HOAKS