Rabu, 06 Juli 2022

BINGKISAN INDAH DARI SANG PENULIS

Rabu, 7 Juli 2022

Tema : BINGKISAN INDAH DARI SANG PENULIS

Menulislah setiap hari dan buktikan yang akan terjadi  bagian ke - 28

Assalamualaikum sahabat pembaca, kali ini genap sudah  pertemuan ke-28 tanpa terasa tinggal menunggu detik- detik pelulusan😊.

Malam ini ceritanya datar saja yach, kepala cenut - cenut rasanya, tapi tidak mengurangi rasa hormat dan  ingin menulis.

 Alhamdulillah Puji syukur kepada ALLAH SWT, saya masih diberi kesempatan memiliki dan mengoleksi buku solo para senior hebat PGRI. Kali ini tema yang diangkat bingkisan indah sang penulis, judul nya manis ya, semanis penulisnya🤣🤣.

Salah satunya Mayor Nani dan SRI YAMINI saya mengucapkan banyak terimakasih atas hadiah pertama ini di lagerunal, semoga semua kebaikan dalam berbagi ini menjadi ladang pahala yang tidak terhingga, dan semua amalan dilipat gandakan ALLAH SWT zat pemberi rezeki Aamiinn.






Hadiah Selanjutnya dari Kelas Inovasi , Beliau bernama Ajun Pujang Anom , memberi hadiah dan merupakan keberkahan juga, bu Sri Yamini ,saya sri wulandari dan pak rusamana mendapatkan hadiah, sebagai peserta aktif setiap kegiatan kelas inovasi dan  pengumpul resume  paling rajin,  terimakasih atas kebaikan  semoga menjadi ladang pahala  yang akan diganti berlipat lipat rezekinya, aamiinn. Dari beliau sebuah buku karya ini lahir  yang sinopsis berisi kolaborasi bahasa yang sangat menarik dan kedatangannya saya tunggu- tunggu .


Semoga suatu saat saya bisa memiliki buku- buku indah dari Guru Besar Founder Dr. Wijaya kusuma M.Pd, Bu Sri Kanjeng, Bu Aam, Bu  Rita juga Dedi Dwitagama, Cing Ato, Dr.Ngainum,Penwrbit ANDI Narasumber Bm 24 -25 serta  Senior hebat lainnya dan masih banyak lagi , jika saya berkesempatan dapat, wah bisa jadi Rak Buku penuh koleksi tokoh hebat. Tidak apa - apa bermimpi setinggi langit, tapi siang wajib bangun ya,,kerja dan berkarya semangat.
Harapan dan doaku berharap penulis cepat memiliki buku solo, saya belum mendapat sertifikat kelulusan di BM 24,rasanya cuma diriku saja yang belum lulus, rasanya seperti makan permen asem,   asin, manis, rame rasanya yang dikenal dengan permen apa ya???😄.
Maaf penulisan saya ngalor ngidul, semoga sahabatku yang baik, bisa meninggalkan komentar termanisnya, yuk semangat.
Setelah ini pak Brian saya akan melanjutkan tulisan solo yang tertunda, semangat untuk mengisi form ini.
 

SALAM SEHAT DAN SALAM LITERASI

#lomba blog menulis bersama Om Jay
#Lomba Menulis dalam Blog bagian ke- 28
#menulislah setiap hari dan buktikan yang akan terjadi.



  



12 komentar:

  1. Keren...Bunda,dapat hadiah yang banyak. Ada buku emak lagi. Semoga bermanfaat dan tambah sukses menulisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buku bu yamini jadi koleksi saya, terimakasih mak yamini

      Hapus
  2. Mantap Bu Sri semoga sehat dan sukses selalu ,terima kasih infonya dan Alhamdulillah semoga buku menghasilkan tambah giat untuk leterasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tema nya sedikit salahmpak, maksudnya maksudnya dapt bingkisan dari seorang penulis seperti mayor, may yaminia

      Hapus
  3. Woow kereen mau doing saya juga dapat bingkisan 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo tulisan saya, agak menghayal bu semua rak terpenuhi buku

      Hapus

Terimakasih atas kunjungannya,master master terhebat sahabat bloger🙏🙏

MERDEKA BELAJAR, MERDEKA MENGAJAR ALA GURU SD

Merdeka Belajar Ala Guru SD Merdeka Belajar menjadi salah satu gebrakan yang dilakukan oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Tekno...

STATEGI MENANGKAL HOAKS