Selasa, 05 Juli 2022

NEXT HADIAH PRINTER EPSON

 Selasa,  5 juli 2022

Tema : NEXT HADIAH PRINTER EPSON

Menulislah setiap hari dan buktikan yang akan terjadi


Assalamualaikum sahabat pembaca, kali ini genap sudah  pertemuan ke-26 tanpa terasa tinggal 4 kali pertemuan, sedih bahagia bercampur aduk, karena dipelatihan ini rasa keluarga begitu terasa jika pelatihan ini selesai nanti kita ketemu dirumah mana lagi sahabat penulis. Apapun itu, disini bukan sodara tapi rasa nya tuh keluarga semoga kalian  masih menengok tulisan ini selanjutnya dan maaf jika aku tidak berkunjung sepenuhnya kepada teman teman dipelatihan ini, mohon maaf keterbatasan waktu, walau libur telah tiba tapi aktivitas di luar sekolah dan kegiatan lainnya begitu padat, kadang lalai menghampiri dengan banyaknya group pelatihan yang kita masuki, harap maklum ya sahabat.

 Next tulisan berikutnya setelah acara nguping  satuguru dilaksanakan.dikegiatan akhir seperti biasa Tim Epson memberi form pengisian, siapa saja yang akan mendapatkan hadiah printer L121. Doaku dipenghujung acara nguping berdoa semoga aku mendapatkan printer, karena dirumah printerku rusak, untuk menggarap tugaspun begitu susah, doa dalam hati.

Setiba beberapa hari aku memang jarang mengecek E-mail, tapi hati menyuruhku bisiknya"buka dong email nya" secara reflek email utama dan email pendukung aku buka satu persatu, tidak ada sertifikat  masuk, guman hati. Selanjutnya aku buka lagi satu persatu, membaca tulisan yang masuk begitu banyak, sampe tidak ada niatan menghapus.

Mataku terarah pada tulisan, sesekali aku kecek kucek mata,bener g ya.

Alhamdulillah Allah sangat baik, memberi rezeki kepadaku,yang menginginkan printer itu terimakasih ya Allah akhirnya bisa dibuat print raport  dan tugas lainnya, terkadang  fasilitas printer disekolah saat itu saling bergantian satu sama lainnya.  

Saat itu aku menghubungi OM Jay , beliau memberi nomor salah satu nomor, akupun menghubungi alhamdulillah TIM EPSON orangnya ramah dan baik.

Menunggu printer ini penuh liku- liku aku melampirkan alamat yang ekspedisinya tidak support alias tidak ada cabangnya, disurabayapun tidak ada, akhirnya aku konfirmasi  ke pihak Epson dan akhirnya di alihkan ke alamat adek dijogja, alhamdulillah TIM EPSON menghubungiku dan aku memberi informasi telah aku terima, terimakasih EPSON


Semoga Epson Tetap menjadi terdepan, terbaik dan dengan berbagi semoga rezekinya selalu ditambah dan ditambah lagi oleh Sang Maha Pencipta, cuma cerita kecil ini yang bisa aku tuliskan, Harapanku semoga memiliki laptop baru, menggantikan laptop tuaku yang telah menua AAMIINN, tidak apa- apa bermimpi, bermimpi itu gratis gak pake bayar, siapa tau mimpi kita menjadi kenyataan"KUNFAYAKUN", Allah Maha pemberi kepada mahluknya, semoga kita termasuk orang- orang disayang ALLAH AAMIINN. Semoga berkenan dan terimakasih sudah membaca.


   SALAM SEHAT DAN SALAM LITERASI

# lomba Blog  menulis  Bersama OM JAY

#Lomba menulis dalam blog bagian ke-26

#Menulislah setiap hari dan buktikan yang akan terjadi





9 komentar:

  1. Keren
    Bu Sri selamat ya semoga kedepan ada banyak kejutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat , bu ovi ini hafiah diawal pergantian tahun 2022

      Hapus
  2. Wah tulisan yang sangat menarik. Pembahasan yang lagi hangat ini Bun. Lanjutkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia bunda,,kita menunggu kabar ya, lomba blog satuguru, siapapun pemenangnya, menang atau kalah sudah hal biasa, yang penting berbagi ilmunya itu penting

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terimakasih bu mutmainnah, ini hadiah awal tahun 2022 bun

      Hapus
  4. Selamat bu Sri sayang ... Ntar saya numpang ngeprint dg tinta emas yang mengikat persaudaraan kita ya bu Sri sayang .. Lope lope selalu

    BalasHapus
  5. Subhanallah...Keren tulisannya sangat mengispirasi. Selamat sudah mendapat printer Epson. Tambah semangat lagi untuk menulis,Bun ...
    Salam sehat dan sukses ..

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya,master master terhebat sahabat bloger🙏🙏

MERDEKA BELAJAR, MERDEKA MENGAJAR ALA GURU SD

Merdeka Belajar Ala Guru SD Merdeka Belajar menjadi salah satu gebrakan yang dilakukan oleh Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Tekno...

STATEGI MENANGKAL HOAKS